Saturday, March 2, 2019

AKU SUKA SEVENTEEN


AKU SUKA SEVENTEEN


Awalnya sih aku tau seventeen tuh karna liat foto mingyu, lalu aku cari tau deh tentang seventeen, begitu liat muka semua membernya lansung ngena di hati gitu, denger nama seventeen aja langsung sreg.
Aku malah kebalik liat variety show in japan season 2 nya dulu baru setelah itu liat yang season 1 nya yang di korea gara-gara nemu di y*****e nya yang season 2 nya.
Mereka itu hampir tampan tampan semua, aku jadi suka sama jun tapi sekarang nya udah B aja sama jun, sekarang lebih ke jeonghan sama joshua. Kenapa aku suka sama jeonghan? Karna jeonghan itu matanya besar dengan kelopak mata ganda, mancung hidung nya bagus, bibirnya sexy, bentuk wajahnya oval, dagunya lancip. Joshua pun mirip* lah sama jeonghan bedanya di aegyo sal nya joshua gede banget.
Urutan member seventeen dari yang paling tampan dari yang terbesar sampai yang terkecil menurut aku lho ya..
1.      Jeonghan
2.      Joshua
3.      Mingyu
4.      S.coups
5.      Jun
6.      Wonwoo
7.      Dokyeom
8.      The8
9.      Dino
1.  Seungkwan
1.  Vernon
1.  Hoshi
1.  Woozi
Baru kali ini aku bener-bener suka sama boygroup.

No comments:

Post a Comment