Tuesday, March 26, 2019

Rekomendasi Drama Korea Voice Season 1

Rekomendasi Drama Korea Voice Season 1

Drama Voice ini bercerita tentang Pusat Layanan Darurat 112 yang setiap saat untuk penyelamatan, memecahkankasus, dan lain sebagainya.
Kepala Center kang gwonjoo ini memiliki kemampuan khusus mendengar suara sekecil apapun, dengan kemempuannya itulah kasus-kasus dapat cepat terselesaikan.
Menurutku sih drama ini bagus banget ga bikin ngantuk, lebih bagus season 1 daripada yang season 2 baru nonton episode 1 aja udah boring terlalu monoton.
Musuhnya itu nam sang tae, selebihnya? Tonton aja sendiri hehe
Yang bikin aku sedih sampai nahan nangis itu shim chun ok di episode 8 pas scene balik lagi ke rumah yang udah ditandai police line lalu buka pintu naruh hp lalu masak, aku kira masak buat sendiri ternyata buat yang udah mati, lalu nangis, mukanya itu lho memelas banget udah ga ada kehidupan lagi  malah dibunuh, ya sudah deh sungguh miris, padahal di awal-awal aku ga suka liat shim chun ok karena mukanya itu aneh, bagi kalian yang udah nonton share yuk pendapat kalian di kolom komentar, ada yang ikutan sedih kaya aku ga pas scene itu.





















Walaupun drama ini tentang detektif ada juga pemainnya yang ganteng manis imut yaitu petugas oh lumayan buat rehat sejenak dari ketegangan.


Sudah cukup banyak kan spoilernya hehe, curhat-curhat tentang drakor disini juga boleh.

No comments:

Post a Comment